Langsung ke konten utama

Fashion Wiro Sableng Yang Ikonik


Wiro Sableng menjadi salah satu tokoh pendekar di serial film yang populer dari dulu hingga sekarang. Meski kini sudah tidak tayang, Wiro Sableng masih melekat di banyak benak generasi muda Indonesia hingga saat ini dan seperti yang sudah diketahui, baju yang dikenakan Wiro Sableng dari awal filmnya pun selalu itu-itu terus dan tidak pernah berganti. Sehingga fashionnya dalam adegan kelahinya sangat ikonik dengan karakter Wiro Sableng. 

Namun ternyata ada hal unik yang menjadi perhatian pengguna media sosial pada Minggu (9/7), di balik fashion Wiro Sableng yang ikonik tadi. Hal ini bermula saat akun humor @Dikala menjelajah internet mengunggah harga setiap item fashion Wiro Sableng jika diwujudkan di zaman sekarang. Ternyata harganya sangat fantastis.

Kain pengikat kepala bermerek Nike dibanderol dengan harga USD 190 atau Rp 2.546.855, lalu seperangkat Baju dan Celana yang harganya mencapai USD 1.660 atau Rp 22.251.470. Belum lagi sabuk dan aksesorinya yang mencapai harga USD 1.327 atau Rp 17.787.771. Jika ditotal berdasarkan gambar tersebut, jumlahnya mencapai USD 3.367 atau sekitar Rp 43 juta. Nilai yang fantastis.

Unggahan foto harga fashion Wiro Sableng ini pun menuai tawa dan komentar lucu dari banyak pengguna media sosial. "Total USD 3.367 = kalo dirupiahin sekitar 43 jutaan, wajar Wiro Sableng bajunya itu mulu," ujar akun Muhammad Esha Adesha berkomentar. "Jangan lupa sandal dan kampaknya, udah nambah jadi berapa jutaan tuh?" timpal akun Samekta Andaru. Wah-wah, ada-ada saja ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semalt Shares A Secret On How To Become Successful in the Bid Data World

In the world of business, business analysis has often been considered to be in the realm of left-brained analysts, while the qualitative jobs, such as advertising and marketing, the realm of right-brained creative kinds. These two activities, though both essential to the success of the business, hardly speak the same language.
Igor Gamanenko, the Customer Success Manager of SemaltDigital Services, states that the tide of big data has altered the status quo. The creators of this big data are by all definitions the up and coming generation. They live out their lives on social media, having practically all their everyday activities recorded in text messages, digital photos and their playlists as well as their preferences captured by internet cookies.

They converse in text-speak, emoji and memes, all transmitted digitally and transformed to data, which is essentially encoded in bits and bytes. This form of digital marketing data, spawned by digital and social media has brought these two act…

Bingung Memilih Smartphone Terbaru Dengan Harga Termurah? Beli aja di Blanja.com

Seiring laju evolusi smartphone yang begitu cepat, selalu ada sesuatu perubahan setiap tahunnya. Tidak lama lagi Anda akan melihat smartphone terbaru bermunculan dengan berbagai kecanggihannya masing-masing. Di tahun yang semakin modern, sejak awal tahun 2017 sudah muncul beberapa ponsel seperti LG G6, HTC U11, Xiaomi Mi6, Xperia XZ Premium dan OnePlus 5. Selain yang disebutkan itu, sebenarnya masih banyak lagi.
Anda dapat menemukannya smartphone Terbaik di 2017 kami dengan anggaran terbarik pula. Kini harga smartphone dibanderol dengan sangat murah agar mendapatkan pasar yang bagus di kalangan pecinta gadget dunia. Anda tak perlu menunggu waktu lama untuk memperoleh ponsel canggih, manfaatkanlah diskon, voucher belanja dan program potongan harga lainnya. Seperti ketika membeli smartphone terbaru di Blanja yang banyak diskon dan program yang menguntungkan Anda.
Smartphone terbaru yang bermunculan biasanya juga menggunakan sistem operasi teranyar. Kalau dari android sendiri mempunyai b…

Ketahui Biaya Kredit Rumah Sebelum Mengajukan KPR

Bukan hanya uang muka (DP), ketika ingin beli rumah dijual di daerah Semarang baru atau bekas, khususnya kredit, ada beberapa biaya yang mesti kita ketahui. Mulai dari biaya notaris, provisi kredit, BPHTB, sampai pajak. Jika pembelian KPR (Kredit Pemilikan rumah), maka proses akan diatur oleh pihak bank. Saat akan membeli rumah, baik baru atau bekas, seringkali seseorang hanya menyiapkan sejumlah dana untuk membayar uang muka saja. Padahal, selain uang muka, masih ada sederet biaya lain yang menjadi tanggung jawab pembeli.
Sebelum mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), sebaiknya siapkan biaya ekstra di luar uang muka agar kelak lebih siap. Biaya-biaya yang biasanya muncul mulai dari booking fee, biaya notaris, biaya provisi, BPHTB, pajak, hingga asuransi. Untungnya, untuk urusan uang muka rumah saat ini lebih ringan. Berbeda dengan dahulu yang bisa mencapai kisaran 20% – 30%. Tak hanya itu, kebijakan lain seperti naiknya batas rumah yang dikenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) serta …